Masya Allah... Banyak yang "Nyinyir" Mempertanyakan Kenapa untuk #AksiBelaIslam Begitu Wah Sedangkan Untuk Membantu Saudara di Aceh Diam-Diam Saja? Pria Ini Lakukan Hal Luar Biasa Untuk Menjawabnya!

 Seperti kita ketahui bersama, kemarin tepatnya hari Rabu tanggal 07 Desember 2016, Aceh kembali ditimpa musibah gempa berkekuatan 6,5 SR yang berhasil meluluhlantakkan beberapa kabupaten yang ada di Aceh. sebut saja kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Meureudu, Samalanga, bahkan hingga Bireun.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk bagi sebagian orang di media sosial yang hobinya "nyinyir" terhadap ummat muslim di Indonesia ini, khususnya terhadap gerakan #AksiBelaIslam 212 lalu . Mereka "nyinyir" Mempertanyakan Kenapa untuk #AksiBelaIslam Begitu Wah Sedangkan Untuk Membantu saudara muslim di Aceh Diam-Diam Saja?


Tentu saja ke- "nyinyir" -an mereka ini memancing reaksi. Bahkan seorang netizen melakukan hal yang luar biasa untuk menjawab mereka yang "nyinyir", yang diunggahnya ke akun media sosial miliknya. Berikut unggahan aksi dari seorang netizen dengan nama Azzam Mujahid Izzulhaq...

Donasi pribadi saya sebesar USD 9000 pagi ini untuk saudaraku di Aceh yg sedang tertimpa musibah. Saya titipkan ke sahabat relawan yg sudah berada di sana. Bismillah.

Sombong? Iya, saya menyombongkannya khusus untuk mereka yg sombong dan
pongah mempertanyakan kenapa untuk #AksiBelaIslam begitu wah sedangkan untuk membantu saudara di Aceh diam-diam saja.

Kepada mereka saya bisikkan, "Bro bro, kalau mau lihat para pembela Al Quran membantu para korban, jangan hanya mantengin tv (apalagi channel itu mulu) atau layar gadgetmu saja. Menanti media kesayanganmu mengabarkan. Gak akan ada, Bro... Gimana kalau lu datengin juga ke sana dan lu lihat dan buktikan ya...

Oh ya bro, berapa donasimu untuk membantu mereka? Share juga dong Bro... Eh Bro, sudah makin sehat, kan?"

***

"Bersikaplah sombong kepada orang sombong sebanyak dua kali." -Imam Syafi'i.
"Bersikap sombong kepada pecinta dunia merupakan bagian ikatan Islam yg kokoh." -Imam Az Zuhri.
"Bersikap sombong kepada orang yg bersikap sombong kepadamu, dengan hartanya, adalah termasuk bentuk ketawadhuan." -Imam Yahya ibn Mu'adz.